Rabu, 28 Desember 2011

PENBUKAAN PEKAN MUHARRAM III FKPI 2011



Guru pembimbing memandu anak didik mereka dalam pelaksanaan pawai muharram pada kegiatan PEKAN MUHARRAM III FKPI.






Panitia pelaksana Pekan Muharram III mendampingi peserta pawai muharram








 Kepolisian mengamankan jalur lalulintas yang akan dilewati oleh peserta pwai muharram.










 Jumini Adriansyah istri Bupati Tanah Laut, beliau melepas pawai yang didampingi oleh ketua DPRD Tanah Laut dan segenap unsur MUSPIDA dan MUSPIKA kintap.










Ibu Bupati sedang berdiskusi dengan pengelola TAMAN BACA EMAS FKPI. Pada saat kunjungan ke stand baca FKPI. Yang dipamerkan pada acara PEKAN MUHARRAM III FKPI.
Drs Muhammad Hanil Kepala Dinas Inspiktorat Tanah Laut berbincang bersama Agus Efendi pimpinan PT. Darma Henwa pada saat kunjungan bersama ke Stand Baca FKPI.


Beliau bercerita sekitar konsep pemberdayaan PT Darma Henwa, dan keterlibat perusahaan beliau dalam pengembangan Taman Baca Emas FKPI




Ketua Umum FKPI sangat serius berdiskusi dengan bu Jumini Adriansyah, menceritakan awal berdiri FKPI dan program kerjanya.





Syarifuddin,  Asisten III PEMDA Tanah laut, melepas sepatu pada saat kunjungna ke Stand baca FKPI.


Asisten III PEMDA TANAH LAUT Syarifuddin, menyampaikan sambutan BUPATI TANAH LAUT, pada saat pembukaan Pekan Muharram III FKPI.




Ibu Bupati Tanah Laut berada ditengah-tengah masyarakat, dan didampingi oleh istri PLH Camat Kintap.


 Ketua DPRD Tanah Laut Bambang alamsyah, menyampaikan sambutan pada acara pembukaan Pekan Muharram. beliau berpesan kepada pengurus FKPI agar selalu semangat dalam membina generasi muda, menjadi pemuda yang bisa bersaing dikemudian hari.
 Beliau juga berkata belum ditemukan sekelompok anak remaja seusia sekolah, yang  bisa berpartisipasi atau membuat karya nyata dalam membangun bangsa melalui pembinana anak usia dini sampai remaja.


FKPI Is the best, ini adalah aset Bangsa yang harus dijaga oleh semua pihak dan harus didukung oleh semua kalangan.


"Kepada Pimpinan PT Darma Henwa titip adik-adik FKPI dan mohon pembinaannya secara berkelanjutan " . ujar ketua DPRD tersebut.
 Plh Camat Kintap Jarianto menyampaikan sambutan dan mengucapkan terimakasih atas partisipasi FKPI dalam membina remaja dan generasi muda.


"Terima kasih sangat kepada semua perusahaan yang sudah banyak membantu program adik-adik FKPI ini". ujar beliau dalam sambutannya.
Pimpinan PT. Darma Henwa Tbk lagi asyik diskusi dengan ketua DPRD tanah Laut.


 Foto Bersama Ketua umum FKPI dengan Pimpinan Darma Henwa didampingi oleh, ibu Bupatai Tanah Laut, ketua DPRD Tanah Laut, Anggota dewan DPRD tanah laut, Kepala Dinas Inspiktorat tanah laut dan MUSPIKA Kintap.


 Penanda tanganan surat penyerahan Bordir Digital oleh Pimpinan Darma Henwa dan ketua Umum FKPI, yang disaksikan oleh Ibu Bupati Tanah Laut, ketua DPRD tanah Laut, MUSPIDA dan MUSPIKA Kintap.






 Agus Efendi Pimpinan PT Darma Henwa Tbk. Menyampaikan sambutan pada acara pembukaan Pekan Muharram III.


Saya sangat gembira dan menyambut sangat positif dengan pergerakan sosial anak muda Kintap, dengan adanya FKPI ini harapan saya akan banyak nantinya lahir pemuda-pemuda yang unggul. sehingga kami bisa bekerjasama dengan meraka dalam membentuk team work yang handal.




Perlu juga saya sampaikan, PT Darma Henwa sangat merasa terbantu dengan adanya forum ini. Olehnya kami dengan segenap managemen PT Darma Henwa bersepakat membantu rekan-rekan FKPI dengan memberikan satu unit Bordir Digital sebagai unit bisnis mereka.


dan harapan kami , semoga bordir digital ini akan menjadi langkah awal dalam menumbuhkan wira usaha baru dikalangan remaja dan pemuda kintap.


Menjadi central bordir diwilayah Kintap, Jorong dan satui bahkan Tanah. Laut. kata beliau pada sambutan tersebut.










Suasana daftar ulang peserta pekan muharram III FKPI

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda, jangan lupa berikan komentar membangun